Selasa, 20 November 2012

I'm a dreamers

Gue punya banyak mimpi mimpi. Yap! kalo di bilang gue gadis pemimpi saking banyaknya mimpi gue takut mimpi itu ga bisa terwujud.
Nih list mimpi gue:
-Pengen jadi orang suskses
-Bahagiain ortu gue kelak
-Naikin haji mereka
-Kuliah di UGM 2014
-Pengen punya gelar 'Dra' di depan nama gue atau 'Ns' dibelakang nama gue
-Punya rumah sakit sendiri namanya 'Niesni Hospital' :D
-Pergi ke paris dan bisa nguasain bahasa perancis
-Punya boneka winnie the pooh sekamar
-Jadi perempuan solehah
-Dapet pasangan yang bisa imamin gue dan anak" gue nanti
-Punya panti asuhan
-Dan yang terakhir pengen menutup mata dalam keadaan khusnul khotimah. Amin

Kan ada tuh pepatah 'semua berawal dari mimpi' gue percaya ko mimpi itu bisa terwujud asal kan ada kemauan yang keras dan optimis kalo kita pasti bisa.
Bismillah aja semoga semua itu terwujud ;)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar